Rabu, 05 Februari 2014

Tips Mengatasi HIV

Mengatasi HIV sekarang dapat dengan mudah dilakukan oleh yang beresiko terinfeksi HIV, yaitu salah satu nya dengan menggunakan Pengobatan Tradisional untuk HIV AIDS dengan JHP (Java Herbal Pill).

Ketika seseorang baru tahu terinfeksi HIV melalui hasil laboratoriumnya, ia tentu merasa panik dan bingung. Saat ini sudah ada Pengobatan Tradisional untuk HIV AIDS yang dapat digunakan secepatnya ketika seseorang terinfeksi. Tidak perlu menunggu hasil lab mengenai kekebalan virus atau jumlah virus dalam darah, seseorang dapat segera menggunakan JHP (Java Herbal Pill).

Java Herbal Pill merupakan Obat Herbal Terbaru HIV yang telah teruji secara klinis : Uji Praklinis (bekerjasama dengan ITB) dan Uji Klinis (bekerjasama dengan Laboratorium Prodia), yang masing-masing menyatakan keamanan penggunaan produk serta khasiat produk.

Dibawah ini adalah salah satu bukti dari efektifitas penggunaan produk JHP terhadap perubahan nilai laboratorium Jumlah Virus HIV (VL) dan Kekebalan Tubuh pasien HIV (CD4) sebelum dan sesudah menggunakan Pengobatan Tradisional untuk HIV AIDS dengan JHP terhadap pasien Ny. Tamie :



Tips Mengatasi HIV dengan Pengobatan Tradisional Untuk HIV AIDS

Tertarik untuk pembelian herbal JHP dapat Anda peroleh dengan klik disini 


Dan bukti hasil laboratorium asli atas pemeriksaan Viral Load (jumlah virus) dari Ibu Tamia, sebelum dan sesudah penggunaan JHP selama 5 bulan adalah :



Pemeriksaan awal sebelum mulai konsumsi JHP Bulan Agustus 2010,
jumlah virus 3.080.000






Pemeriksaan kedua di bulan Desember 2010 (5 bulan)
setelah mulai konsumsi JHP jumlah virus menjadi 8.800


Tertarik untuk pembelian herbal JHP dapat Anda peroleh dengan klik disini 

Atau untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi :
Nomor Simpati : Ibu Karin: 0812-91009909 
Nomor XL       : Ibu Sarah: 0817-205280

1 komentar:

  1. The lucky club lucky club lucky club lucky club casino sites
    The lucky club lucky club lucky club lucky club lucky club luckyclub.live club lucky club lucky club lucky club lucky club lucky club lucky club lucky club lucky club lucky club lucky club lucky club

    BalasHapus